Selasa, 12 Juli 2016

Pengobatan Herbal Mata Kering

Pengobatan Herbal Mata Kering

Apakah anda saat ini sedang mangalami masalah mata berupa mata kering ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat dan menggunakan berbagai macam obat tetes mata namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan herbal mata kering dengan mengkonsumsi eye care softgel green world.

Sekilas tentang mata kering
Mata kering merupakan masalah mata yang bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, termasuk perubahan hormonal, usia, kebiasaan melihat atau pekerjaan, operasi okular, penyakit sistemik dan okular tertentu dan obat-obatan, juga kondisi kelopak mata yang disebut penyakit kelenjar Meibomian. Pada banyak kasus, tidak ada alasan yang jelas mengapa terjadi mata kering.

pengobatan herbal mata kering
Mata kering juga dapat terjadi karena beberapa sebab, baik yang menyangkut fisik maupun lingkungan. Salah satu penyebab utamanya adalah kelenjar air mata lamban mengeluarkan air mata hal ini biasanya berhubungan dengan usia, khususnya dialami wanita yang tengah menopause. Kualitas air mata bisa pula menjadi penyebab mata kering. Ada tiga unsur pembentuk air mata normal, yakni air, lendir dan minyak.

Tiga bahan tersebut bekerja bersama-sama untuk membuat mata basah, untuk membasahi seluruh permukaan kornea  dan mencegah terjadinya penguapan yang menjadi penyebab mata kering. Jika salah satu dari ketiga bahan tersebut tidak  ada, mata tidak akan mendapat asupan gizi dan menjadi tidak terlindungi. Mata kering paling banyak terjadi karena  kandungan minyak di dalam air mata kurang dan hal ini mengakibatkan penguapan yang menjadikan mata kering.

Berkurangnya produksi air mata bisa terjadi karena pemakaian obat-obatan, seperti obat antihistamin, pil KB, obat diuretik, obat penyakit kardiovaskular, obat penghilang rasa sakit dan obat anti-radang. Kondisi ini bisa pula muncul karena gangguan penyakit tertentu, seperti diabetes, artritis reumatoid atau gangguan tiroid.

Gejala mata kering :
  • Penglihatan kabur
  • Terasa lengket dan mengeluarkan kotoran berlendir. Pada beberapa kasus, penderita merasa kelilipan atau kemasukan benda asing
  • Terasa kering, gatal, panas, merah, pedih dan berair
  • Mudah lelah saat membaca, melihat TV dan layar komputer
  • Lebih sensitif kepada cahaya, asap rokok, panas matahari, dan angin
Tips mengatasi mata kering :
  • Posisikan layar komputer di bawah tingkat mata agar Anda tidak perlu membuka mata lebih lebar sehingga memperlambat penguapan air mata
  • Berhenti merokok dan hindari asap (Asap dapat memperburuk gejala kering mata)
  • Jangan terlalu sering mengucek mata
  • Sesekali berkediplah dengan sengaja beberapa kali untuk meratakan air mata di atas mata
  • Mengonsumsi makanan yang kaya asam lemak omega-3, yang bisa ditemukan dalam minyak ikan dan sayur, seperti minyak canola, minyak kedelai, minyak biji rami, kenari, ikan salmon, tuna, ikan kembung, sarden atau telur dari ayam.
  • Hindari udara bertiup di mata. Jangan langsung mengarahkan mata ke pengering rambut, pemanas mobil, AC atau kipas angin.
  • Memakai kacamata pelindung pada saat kondisi berangin dan saat berenang.
  • Sering-sering meluangkan waktu untuk mengistirahatkan mata sejenak di tengah-tengah kegiatan padat
Beberapa tips diatas setidaknya dapat membantu mengatasi masalah mata kering yang bisa dialami siapa saja termasuk anda, namun demikian masih perlu adanya asupan nutrisi dari dalam untuk mengatasi mata kering tersebut. Nah, cara yang dimaksud yaitu bisa dengan mengkonsumsi eye care softgel green world.

Eye Care Softgel Sebagai Pengobatan Herbal Mata Kering Yang Alami Dan Ampuh

pengobatan herbal mata kering
Pengobatan herbal mata kering dengan mengkonsumsi eye care softgel green world merupakan solusi paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan khusus untuk yang mengatasi, mengobati, menyembuhkan berbagai keluhan dan gangguan yang terjadi pada mata termasuk mata kering, sekaligus mencegah kebutaan karena glaukoma, katarak, retina lepas.

Eye care softgel obat herbal mata kering ini aman dikonsumsi karena 100% berbahan dasar alami yaitu blueberry, vitamin a, ginkgo, lutein, ekstrak biji anggur, riboflavin, taurine, eye bright dan ginkgo biloba.

Dimana semua bahan alami yang terkandung dalam eye care softgel yang dijadikan pengobatan herbal mata kering tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya (pakar kesehatan) sehingga khasiat dan keampuhannya ini terjaga sampai ketangan konsumen.

Khasiat yang terkandung dalam komposisi eye care softgel green world :
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Eye Bright Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan (Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange(berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
  • Taurine (peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
Khasiat Eye Care Softgel : 
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Mencegah sekaligus mengobati glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, floaters pada mata, retinitis pigmentosa, ablasio retia, presbyopia dan berbagai penyakit pada mata lainnya.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, mata pterigium, floaters pada mata, mata bengkak, mata kuning dan lainnya
Eye care softgel memang sangat baik sekali jika dijadikan solusi untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang dialami mata, termasuk mata kering terlebih dalam eye care softgel ini juga mengandung Vitamin A, dimana fungsi akan vitamin a ini mampu membantu melawan peradangan mata, serta untuk pengobatan mata kering. Gejala yang ditimbulkan oleh mata kering seperti mata merah, berair, rasa tegang pada mata seperti gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, dapat juga diatasi dikarenakan adanya kandungan eye bright (Obat mata oral).

Testimoni Eye Care Softgel

pengobatan herbal mata kering

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor 

"...Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. 
Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di  depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World"

Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel terbukti ampuh dalam mengatasi masalah yang menyerang mata. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ECA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Pengobatan Herbal Mata Kering

0 komentar:

Posting Komentar