Senin, 03 Agustus 2015

Bahaya Penyakit Amandel

Bahaya Penyakit Amandel

Apakah kalian mengetahui apa itu penyakit amandel ??? Atau mungkin anda saat ini sedang menderita amandel banhkan sudah membengkak ??? Untuk anda yang belum mengetahi bahaya akan amandel ini simaklah artikel kami sampai tuntas!!!

Amandel merupakan kelenjar getah bening yang merupakan benteng pertahanan tubuh dari masuknya virus atau bakteri melalui hidung dan mulut. Penyaringan yang dilakukan oleh amandel akan memaksa sel darah putih untuk  membunuh virus dan bakteri yang masuk bersama makanan ataupun udara yang kita hirup. Amandel ini memang sangat bermanfaat bagi kita, namun jika amandel ini sudah membengkak dapat menjadi masalah besar untuk kita.

bahaya penyakit amandel
Penyebab dari penyakit amandel salah satunya adalah oleh banyaknya kuman-kuman yang masuk pada rongga mulut, sehingga muncullah amandel di kerongkongan, Penyebab utama dari amandel adalah makanan, karena amandel 70% disebabkan oleh makanan. Adapun makanan yang biasa menyebabkan amandel contohnya gorengan, makanan pedas, minuman dingin, makanan berminyak, dan semua itu bisa memicu untuk berkembangnya bakteri pada kerongkongan. Amandel merupakan salah satu bentuk kelenjar getah bening yaitu sebagai pusat perlawanan terhadap infeksi.

Dibawah ini bahaya penyakit amandel yang perlu kita ketahui dan kita waspadai :
  • Menurunnya pasokan oksigen (Radang amandel yang semakin menerima serangan bakteri dan virus akan membuat tonsil semakin membesar, kondisi ini disebut hypertrofi. Pembesaran tonsil ini akan membuat ruang pernapasan semakin sempit, dampaknya adalah suplai oksigen di dalam tubuh akan semakin sedikit. Kondisi ini akan memperburuk sistem pernapasan.
  • Menurunnya daya konsentrasi (Sedikitnya suplai oksigen di dalam tubuh, yang kemudian akan diikat oleh darah untuk di salurkan ke dalam otak akan membuat fungsi otak bisa menurun. Otak sangat membutuhkan suplai oksigen untuk tetap berfungsi dengan baik, kurangnya oksigen akan mengurangi daya konsentrasi dan daya ingat)
  • Nafsu makan berkurang (Kondisi peradangan amandel akan terasa sangat tidak nyaman. Untuk menelan ludah saja akan terasa nyeri, apalagi makan atau minum. Tidak jarang penderita penyakit amandel merasa tidak nafsu untuk makan. Atau bahkan pola makan kita tidak akan teratur. Penderita amandel berusaha untuk tidak banyak makan saat radang amandel)
  • Kekurangan gizi (Kebutuhan nutrisi yang kurang dalam tubuh, dampak terburuknya adalah tubuh kita akan kekurangan nutrisi. Kebutuhan tubuh akan kalori untuk menjaga stamina tubuh dan zat besi yang di butuhkan darah, akan sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita. Jika asupan nutrisi kita kurang maka akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh kita menurun. Kondisi ini akan sangat berbahaya karena peradangan amandel akan semakin membesar)
  • Kondisi Psikologis Terganggu(Penderita akan mengalami pikiran yang berat dan bisa merasa stres dengan apa yang dialami, yang mengganggu psikologis. Sakit amandel bukan penyakit sederhana. Sakit yang dirasakan akan sangat mengganggu ketenangan pikiran. Rasa nyeri yang bisa dirasakan seluruh badan, sakit kepala, menggigil, dan bahkan disertai demam, akan dirasakan penderita sekitar seminggu hingga dua minggu tergantung tingkat keparahan amandelnya)
  • Komplikasi saluran THT (Jika radang amandel semakin kronis yang artinya sudah sangat membesar dan bahkan hampir menyumbat sistem pernapasan maka akan berpotensi terjadinya komplikasi pada saluran THT lainnya. Jika sudah begini maka diperlukan tindakan medis yang pada umumnya akan dilakukan pembedahan). Bahaya penyakit amandel
Berikut ini kami berikan beberapa tips mencegah amandel :
  • Pastikan makanan yang dikonsumsi, adalah makan higienis
  • Ganti kebiasaan “ngemil” dengan makan buah-buahan
  • Hindari makanan bersantan dan juga berminyak
  • Atur waktu makan, jangan makan berkali-kali di waktu yang berdekatan
  • Pastikan lingkungan tempat tinggal bersih
  • Gunakan masker jika berada pada lingkungan kotor
  • Perbanyaklah minum air putih, namun jangan air yang dingin
Dibawah ini beberapa tips mengatasi amandel dengan cara yang alami :
  • Dengan menggunakan Jahe
Bahaya penyakit amandel
Jahe memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengurangi gejala-gejala yang dapat ditimbulkan oleh radang amandel yang diderita.
#Buat air rebusan jahe untuk mengobati radang amandel
#Kemudian dapat ditambahkan dengan madu atau bahan lainnya
#Lalu minumlah secara teratur, maka radang amandel anda akan segera sembuh.
Selain itu, manfaat jahe juga sangat baik untuk mengurangi gejala asma untuk melegakan tenggorokan.
  • Madu
Bahaya penyakit amandel
Madu memang memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh. Namun ternyata madu pun memiliki manfaat untuk menyembuhkan radang amandel yang anda derita. Madu dapat dikonsumsi begitu saja atau bisa juga dicampur ke dalam beberapa jenis obat-obat herbal. Hal ini akan membantu menyembuhkan gejala radang amandel yang diderita.

Saran : 
"Minumlah 1 sendok besar madu 2 jam sebelum makan, atau 3 jam setelah makan, dengan ditambahkan pada madu tersebut minyak ikan. (resep ini sangat berkhasiat mengobati penyakit radang amandel) "
  • Bubuk sambiloto
# Bubuk sambiloto sebanyak 3 – 4,5 gram diseduh dengan 200 cc air panas, tambahkan 1 sendok makan madu, diaduk, lalu diminum hangat-hangat. Atau 30 gram sambiloto segar/15 gram yang kering, direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, airnya ditambahkan 200 cc jus buah nanas, diaduk, lalu diminum untuk 3 kali sehari, setiap kali minum 200 cc. (untuk tonsilitis akut)
Itulah beberapa cara menghilangkan amandel secara alami dengan ramuan obat-obatan herbal. Ramuan pengobatan ini dapat terus digunakan sebagai obat alternatif  pengganti obat yang diberikan oleh dokter. Namun hal ini juga perlu dikonsultasikan oleh dokter agar lebih aman.

Beberapa cara diatas semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini mengidap penyakit amandel. Namun demikian perlu adanya asupan nutrisi,suplemen,atau obat yang tepat untuk memberikan efek sembuh bagi anda penderita penyakit amandel tersebut. Namun anda tidak perlu kebingungan mencari obat apa yang tepat dan bisa menyembuhkan penyakit amandel tersebut.

Disini kami merekomendasikan kepada anda ACE MAXS  obat tradisional amandel yang alami. Ace maxs ini terbuat dari keseluruhan bahan bahan alami yaitu kulit manggis,daun sirsak,madu murni,bunga rosella hitam dll. Semua bahan alami ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga khasiat dan keampuhan dari ace maxs ini tetap terjaga.

Ace Maxs Pilihan Tepat Sembuhkan Amandel Tanpa Operasi

Bahaya penyakit amandel
Mengapa harus obat herbal ace maxs ??? Perlu anda ketahui ace maxs yang berbahan dasar utama kulit manggis ini mengandung zat yang sangat baik bagi penderita amandel. Dimana dalam zat yang bernama xathone ini mampu mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel. Selain itu kulit buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan.

Selain kulit buah manggis, bahan lainnya yang juga tidak kalah penting dalam ace maxs obat tradisional amandel yaitu daun sirsak. Dimana dalam daun sirsak ini mengandung beberapa zat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin.

Senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan yang biasa dialami penderita amandel dan memabantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga sangat cocok bagi anda yang menderita penyakit amandel untuk mengkonsumsi ace maxs yang mengandung zat anti peradangan tersebut sehingga amandel anda tersebut dapat segera sembuh.

Dibawah ini kami berikan testimoni salah satu konsumen kami yang telah membuktikan khasiat luar biasa ace maxs dalam mengobati penyakit amandel :
  • Nama               :Mohammad Arief
  • Umur                :22Tahun
  • Alamat             : Serang Banten
  • Keluhan           : Penyakit Amandel
Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal amandel Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer.

Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.

Itulah beberapa tips dan informasi seputar amandel yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menjadi manfaat dan titik terang bagi anda yang menderita penyakit tersebut. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir dan sudah sangat tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini, anda tinggal memesannya dengan cara SMS : 085.221.330.085 ataupun bbm : 282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Baca juga :
- Cara mengatasi radang amandel
- Cara menyembuhkan radang amandel

Bahaya Penyakit Amandel

0 komentar:

Posting Komentar