Selasa, 07 Juli 2015

Cara Ampuh Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami

Cara Ampuh Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah putih berseri dan juga pori-pori yang kecil tentu menjadi dambaan setiap wanita. Namun untuk mendapatkan hal tersebut terkadang sulit untuk didapatkan apalagi bagi mereka yang memiliki ukuran pori-pori cukup besar.  Namun demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi anda yang sudah masuk di website kami ini. Disini kami mempunyai solusinya  yaitu Blueberry Facial Cleanser. Blueberry Facial Cleanser ini memang sangat tepat dijadikan sebagai cara ampuh mengecilkan  pori-pori wajah secara alami.


Cara ampuh mengecilkan pori pori wajah secara alami dengan menggunakan Bluberry Facial Cleanser merupakan solusi paling tepat. Dikarenakan Blueberry facial cleanser ini merupakan produk unggulan green world yang memiliki fungsi sebagai pencuci muka yang aman  digunakan karena berbahan dasar alami, yakni blueberry, Gliserin, Kalium biji pala, Trehalose, dll.

Bahan utama blueberry facial cleanser ini yaitu blueberry memiliki banyak khasiat dan keutamaan yaitu :

  • Mencegah Penuaan Dini (Blueberry mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit mati dan memperpanjang umur sel-sel kulit, sehingga tidak cepat rusak dan tua. Selain mencegah penuaan dini, kulit Anda juga akan  terhindar dari bakteri penyebab jerawat. Ini karena kandungan Vitamin E yang tinggi pada blueberry dapat mengecilkan pori-pori wajah serta menutrisi kulit wajah)
  • Dapat mengangkat kotoran bekas make up (Bluberry kaya akan mineral alami yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah termasuk bekas make up. Selain Blueberry, Blueberry Facial Cleanser Green World juga menggunakan bahan alami lainnya seperti Gliserin, Kalium biji pala, H2O, dan Trehalose. Semuanya bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah dan memaksimalkan kinerja dari blueberry sebagai kandungan dasar facial ini)
  • Menjaga Kelembapan Alami Kulit (Selain tinggi Vitamim E, buah imut satu ini juga kaya akan Vitamin B yang berperan sebagai krofaktor yang menjaga metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak yang terkandung dalam kulit wajah Anda. Sehingga saat wajah Anda tidak akan kehilangan kelembapannya saat mencuci muka)
  • Mencegah Keriput (Kandungan alami Blueberry Facial Cleanser Green World dapat menjaga elastisitas alami kulit wajah, sehingga dapat mempertahankan dan menjaga kulit wajah agar tidak cepat kendur dan keriput)
Khasiat Blueberry Facial Cleanser :
  • Busa yang lembut tidak menstimulasi kulit
  • Mengangkat kotoran dan bekas make up
  • Melembabkan kulit dari dalam
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah
  • Segar dan tidak berminyak
Aturan Pakai Bluberry Facial Cleanser Green World :
  • Bilas wajah dengan air segar,
  • Tuang Blueberry Facial Cleanser pada telapak tangan secukupnya, lalu busakan
  • Oleskan pada wajah sambil dipijat dalam beberapa detik (5-10 detik)
  • Bilas wajah sampai bersih
Itulah sekilas penjelasan mengenai keutamaan yang dimiliki Blueberry Facial Cleanser sebagai perawatan wajah alami dan juga optimal. Maka dari itu tunggu apalagi, Jika anda ingin mendapatkan kulit wajah putih berseri, ukuran pori-pori wajah yang kecil serta wajah yang tidak kusam, segera pesan blueberry facial cleanser ini.

Nah untuk mendapatkan blueberry facial cleanser inipun sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan SMS : 085222243893 ataupun BBM : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

  ARZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ARZ : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ARZ Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

PERHATIAN !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ARZ ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Blueberry Facial Cleanser Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Blueberry Facial Cleanser 120g ini Rp 132.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Blueberry facial cleanser green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Cara Ampuh Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar