Senin, 27 Juli 2015

Cara Mengatasi Mata Bengkak Dan Berair

Cara Mengatasi Mata Bengkak Dan Berair

Mata merupakan organ tubuh yang paling rentan terhadap berbagai rangsangan dari luar, terlalu lama menatap layar televisi atau layar komputer saja mata akan merasa pedih hingga lama kelamaan berubah menjadi merah bahkan terkadang berair dan juga bengkak.

Cara mengatasi mata bengkak dan berair
Mata merah yang disebabkan karena kurang beristirahat bisa diatasi dengan meningkatkan jam beristirahat atau mengurangi intensitas waktu menatap layar komputer, gadget atau layar televisi. Namun bagaimana bila mata merah yang bengkak dan berair disebabkan oleh penyebab lainnya yang tidak cukup diobati dengan menambah waktu istirahat saja?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, anda tinggal menyimak baik-baik artikel kami ini dari awal sampai akhir karena disini kami mempunyai solusinya yaitu eye care softgel green world yang sudah sangat banyak digunakan sebagai cara mengatasi mata bengkak dan berair .

Mata yang merah dan bengkak memang sangat menganggu aktifitas kita, tidak hanya mengganggu aktifitas saja namun ternyata mata yang bengkak dan berair juga dapat menganggu penampilan kita. Bagaimana tidak ?? setiap bertemu dengan seseorang tentunya mata menjadi sorotan utama dan menjadi pusat perhatian seseorang.

Berikut ini penyebab mata bengkak dan berair :
  • Infeksi Virus
  • Infeksi Bakteri
  • Karena Alergi
  • Kontaminasi Zat Kimia
  • Terjadi Luka Pada Mata

Cara Mengatasi Mata Bengkak Dan Berair Dengan Eye Care Softgel

Cara mengatasi mata bengkak dan berair
Cara mengatasi mata bengkak dan berair dengan mengkonsumsi eye care softgel merupakan solusi paling tepat dan cerdas. Bagaimana tidak ?? Perlu anda ketahui terlebih dahulu, eye care softgel ini merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan Mata Seperti Mata Minus, Mata Plus , Mata silinder , Mata berair, mata bengkak dan Jenis keluhan mata lainnya . Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara .

 Eye care softgel ini memang sangat tepat digunakan sebagai cara mengatasi mata bengkak dan berair , hal ini dikarenakan kandungan alami yang ada dalam eye care softgel ini mampu mengatasi segala macam keluhan pada mata.

Berikut ini komposisi dan juga khasiat yang dimiliki eye care softgel :
Cara mengatasi mata bengkak dan berair

  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
  • Taurine (peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
Yang lebih istimewanya lagi, selain dapat mengobati berbagai macam keluhan pada mata, produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. 

Adapun kelompok pemakai eye care softgel :
  • Cocok untuk anak muda dewasa, orang tua, anak sekolah
  • Pekerja IT
  • Pekerja yang banyak menggunakan komputer
  • Supir
  • Orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat
  • Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina
  • Orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll
Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata, eye care softgel ini juga sudah terbukti aman dikonsumsi karena telah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.

Aturan konsumsi eye care softgel : 1-2 butir setiap kalinya.

Dibawah ini testimoni salah satu konsumsen kami yang telah membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki eye care softgel :

Cara mengatasi mata bengkak dan berair
Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

    Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Itulah sekilas penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi mata bengkak dan berair, maka dari itu untuk anda yang sudah lama mempunyai keluhan mata bengkak,berair dapat mengkonsumsi eye care softgel ini sebagai solusinya. Nah untuk pemesanan sangatlah mudah, anda tinggal SMS : 085222243893 atau BBM : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Perhatian :
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ECA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.

0 komentar:

Posting Komentar