Kamis, 08 Desember 2016

Obat Kanker Ovarium, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Kanker Ovarium Secara Alami Tanpa Operasi

DOUCHING RENTAN DENGAN KANKER OVARIUM !!!

Wanita sebaiknya lebih berhati-hati memilih perawatan daerah sensitifnya. Tidak semua perawatan membawa efek yang baik untuk jangka panjang. Sebut saja perawatan douching atau tindakan membilas vagina dengan cara menyemprotkan cairan pembersih komersial yang tersebar di pasaran yang nyatanya membuat wanita lebih rentan terkena ovarium. Cairan ini biasanya diletakkan di dalam botol kemudian disemprotkan ke dalam vagina melalui suatu tabung yang memiliki ujung.

Douching atau pembersihan yang dilakukan pada vagina menggunakan alat juga ternyata bisa membuat infeksi ragi, penyakit radang panggul dan kehamilan ektopik. Para peneliti juga menemukan hubungan antara douching dan kanker serviks, kanker ovarium, mengurangi kesuburan, HIV dan penyakit menular seksual lainnya Joelle Brown, seorang profesor epidemiologi di University of California, San Francisco, mengatakan, meskipun dia tahu tentang masalah kesehatan yang terkait dengan douching, hubungan antara douching dan kanker ovarium membuatnya terkejut. (Analisadaily.com)

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium

Obat Kanker Ovarium ,- Ada banyak jenis penyakit yang dapat menyerang sistem reproduksi wanita, baik dari penyakit paling ringan sampai penyakit yang paling ganas dan mematikan yang begitu sulit untuk diobati. Salah satu penyakit reproduksi wanita yang sering di alami kaum wanita adalah Kanker Ovarium.

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap kanker ovarium ??? Ingin mengobatinya secara alami tanpa harus operasi ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya cara menyembuhkan kanker ovarium sampai sembuh total tanpa operasi yakni dengan mengkonsumsi obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat.

Obat QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur Indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya kanker ovarium.

Obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit kanker ovarium berikut ini !!!

Sekilas Tentang Kanker Ovarium
obat kanker ovarium
Kanker Ovarium adalah sebuah penyakit sel tumor ganas didalam ovarium wanita. Kanker Ovarium ini merupakan salah satu tumor yang paling sering ditemukan pada organ reproduksi wanita. Dikarenakan jaringan di dalam ovarium dan kompleksitas fungsi endokrin, sulit mendeteksi apakah tumor tersebut jinak atau ganas. Saat diagnosis, mayoritas sel kanker sudah menyebar ke organ disekitarnya.

Tingkat kematian tumor ganas ovarium menduduki urutan pertama pada onkologi ginekologi. Sudah menjadi ancaman serius buat kehidupan dan kesehatan para kaum wanita. Setelah ditemukan adanya Kanker Ovarium, sekitar 2/3 diantaranya sudah memasuki stadium lanjut. Oleh karena itu tingkat kelangsungan hidup dalam waktu lima tahun hanya tinggal 20%-30%. Setelah timbul penyakit, sedikit yang bisa hidup sampai 3 tahun. Semakin tua usianya, tingkat kematian akibat Kanker Ovarium juga semakin tinggi.

Faktor Resiko Kanker Ovarium :
  • Sering berganti pasangan sexual juga dapat memicu meningkatnya resiko terkena kanker
  • Sistem kekebalan tubuh seseorang lemah
  • Mengonsumsi pil KB selama lebih dari 5 tahun
  • Melakukan aktifitas sexual (berhubungan badan ) terlalu dini
  • Banyak melahirkan anak, semakin banyak anak yang dilahirkan semakin tinggi pula resiko seseorang terkena kanker
  • Merokok ,perlu anda ketahui wanita perokok beresiko 2 kali lipat terkena penyakit kanker dibandingkan dengan wanita yang tidak merokok
Gejalanya :
  • Penurunan berat badan
  • Cepat kenyang
  • Mual
  • Pembengkakan pada perut
  • Perut selalu terasa kembung
  • Sakit perut
  • Perubahan pada kebiasaan buang air besar, misalnya konstipasi
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  • Sakit saat berhubungan seks

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Kanker OvariumSecara Alami Tanpa Operasi : QnC Jelly Gamat Solusinya


obat kanker ovarium
Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Tapi mungkin belum semua orang mengetahui apa itu teripang emas.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat kanker ovarium ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya kanker ovarium.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit kanker ovarium ialah kandungan "Glikosida dan holoturine" karena bersifat sebagai anti kanker dan anti tumor. Yang artinya mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor/kanker ovarium, merontokkan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.
Selain itu, senyawa filinopsida A juga di temukan pada teripang emas (bahan utama obat kanker ovarium). Senyawa ini bersifatantiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor/kanker ovarium gagal berkembang dan akan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Gbr. Teripang Emas
Tidak hanya itu saja, Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca (Fakultas Kimia, University of the Philippines) Dalam penelitiannya, menemukan senyawa aktif lektin pada teripang emas (bahan utama obat kanker ovarium). Senyawa ini berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, senyawa ini dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

AM Popov Peneliti dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia ini menemukan senyawa lain pada teripang yang juga memiliki khasiat untuk menggempur sel tumor dan kanker. Senyawa tersebut adalah glikosida (echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1).

Sementara itu, Penelitian lain yang dilakukan oleh ilmuan Cina menunjukan jika kandungan saponin pada teripang emas yang menjadi bahan utama obat kanker ovarium ini mampu memblok asupan nutrisi untuk sel kanker dan tumor. Sehingga sel tumor dan kanker tersebut akan melemah dan akhirnya mati.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga erfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit kanker ovarium.
Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda khususnya yang mengidap kanker ovarium, dan tidak heran juga jika obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat banyak dikonsumsi untuk dijadikan sebagai pengobatan herbal untuk mengobati penyakit kanker ovarium secara alami & aman tanpa efek samping karena memang kandungannya sangat efektif memberantas penyakit kanker ovarium ini.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Obat kanker ovarium
obat kanker ovarium
obat kanker ovarium
Obat kanker ovarium

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan tradisional kanker ovarium dengan mengkonsumsi obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format " NGR " seperti dibawah ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

obat kanker ovarium

Harga QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit kanker ovarium yang selama ini di derita. Amin :)

1 komentar: