Selasa, 12 Juli 2016

Pengobatan Tradisional Insomnia

Pengobatan Tradisional Insomnia

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang diluar sana yang sering mengalami insomnia (susah tidur) ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun kualitas tidur anda dimalam hari tetap tidak ada perubahan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional insomnia dengan meminum obat herbal ace maxs.

Sekilas Penjelasan Tentang Insomnia
pengobatan tradisional insomnia
Insomnia atau orang sering menyebut (susah tidur) merupakan suatu keadaan dimana seseorang memiliki kesulitan untuk memulai tidur atau mempertahankan tidur. Kesulitan untuk memulai tidur dikarenakan dua penyebab. Penyebab pertama adalah karena kondisi medis, yaitu rasa tidak nyaman yang timbul karena sakit yang diderita. Misal penderita stroke, akibat luka pada sistem saraf pusat otak.

Penyebab kedua adalah insomnia karena gangguan kejiwaan atau lingkungan. Bisa berupa kecemasan, panik, perubahan lingkungan baru, atau kecemasan sesaat, misal saat akan menghadapi ujian. Ketika seseorang mengalami insomnia dan tidak tidur sama sekali selma 1 atau 2 hari, pasti akan sangat terasa sekali akibatnya. Konsentrasi berkurang, mudah lelah letih dan bahkan akan sangat mudah sekali lelah. Nah yang lebih parahnya lagi, kalau kita kurang tidur dan tidak bisa tidur dalam jangka waktu yang panjang bisa merusak jaringan otak.

Penyebab lain insomnia :
  • Pola tidur yang tidak teratur.
  • Pola makan yang buruk
  • Jam kerja yang berubah-ubah atau tidak teratur, dapat sangat berpengaruh menjadi susah tidur pada waktunya tidur di malam hati, sehingga tubuh sulit menyesuaikan diri
  • Lingkungan yang tidak mendukung tidur.
  • Kelelahan fisik
  • Kurang berolahraga
Gejala insomnia :
  • Orang yang mengalami kesulitan tidur atau kekurangan tidur dapat dengan mudah mengalami Depresi dibandingkan dengan orang yang tidurnya cukup
  • Akan sering mengantuk (Mengantuk disaat jam kerja akan sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kecelakaan kerja apalagi mengantuk disaat mengemudi)
  • Akan kehilangan banyak waktu disiang hari dalam beraktifitas karena merasa lelah letih cape  dll, sehingga efektifitas bekerjapun ikut berkurang
  • Terjadi kerusakan pada jaringan otak
  • Akan mudah sekali terserang penyakit, khususnya penyakit jantung
Nah berikut ini beberapa tips untuk meminimalisir insomnia terjadi :
  • Dengan menghindari minuman berkafein seperti kopi, teh, dan minuman suplemen energi
  • Tidak melalukan aktivitas berat saat sebelum tidur. Misal olahraga, atau kegiatan yang menguras tenaga fisik anda
  • Memakai jenis pakaian yang sejuk dan longgar saat berangkat tidur
  • Mematikan lampu atau buatlah lampu menjadi redup temaram saat menjelang tidur
  • Mempertahankan tidur, mengatasi insomnia sebaiknya dikonsultasikan kepada dokter untuk tindakan medis lebih lanjut
  • Selalu menjaga kebersihan tempat tidur anda, sehingga anda akan merasa nyaman saat berbaring
  • Tidak membiasakan diri mengkonsumsi obat tidur dan obat anti depresi. Karena berakibat ketergantungan dan efek yang tidak baik dalam jangka panjang
Beberapa tips diatas setidaknya dapat meminimalisir insomnia yang sering menyerang anda ketika malam hari. Namun untuk anda yang sudah sangat lama mengalami insomnia juga tidak perlu khawatir dan cemas lagi karena disini kami mempunyai solusi paling ampuh untuk anda yaitu ace maxs obat herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menyimpan banyak sekali khasiat.

Ace Maxs Sebagai Pengobatan Tradisional Insomnia Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

pengobatan tradisional insomnia
Pengobatan tradisional insomnia dengan meminum ace maxs bisa menjadi solusi paling tepat untuk anda yang sudah lama mengalami insomnia yang sangat membantu anda ketika malam. Ace maxs pengobatan tradisional insomnia ini merupakan obat herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta campuran bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, madu murni, apel, anggur dll.

Semua bahan alami ini diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan canggih serta diawasi para ahli kesehatan sehingga kualitas dan keamanan ace maxs ini terjaga sampai ketangan konsumen.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Bahan utama ace maxs yang sering dijadikan sebagai pengobatan tradisional imsomnia ini yaitu kulit manggis. Dimana dalam kulit manggis ini mengandung senyawa bernama xathone. Xathone ini merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk mengatasi dan mengembalikan kualitas tidur seperti sedia kala.
  • Yang lebih istimewanya lagi, xathone dalam kulit manggis ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Selain kulit manggis, daun sirsak juga berperan penting dalam ace maxs ini. Dimana daun sirsak ini mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker salah satunya kanker prostat,kanker payudara dll serta mampu mengatasi kualitas tidur yang salah.
  • Masih banyak lagi khasiat yang dimiliki daun sirsak ini. Bahkan berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.
5 Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Testimoni Konsumen Kami

Nama    : Mahesa Ayu Dewi
Asal       : Karawaci, Banten
Umur     : 26 tahun
Profesi   : Karyawati
Keluhan : Insomnia
"..Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi  sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya dan dapat berdampak pada  kesehatan tubuh juga.
Akhirnya saya temukan Ace Maxs obat herbal insomnia paling ampuh dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. dan pada akhirnya saya sembuh dari insomnia"
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh dalam mengatasi insomnia. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat untuk menjadikan ace maxs ini obat tradisionbal insomnia, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Pengobatan Tradisional Insomnia 

0 komentar:

Posting Komentar