Selasa, 12 Juli 2016

Obat Hemofilia

Obat Hemofilia

Ada yang menderita penyakit hemofilia? Sering mengalami pendarahan dibagian organ tubuh? Jangan abaikan lagi hal ini pendarahan yang sering dialami penderita hemofilia dapat berdampak buruk bagi tubuh jika dibiarkan begitu saja.

Namun apa boleh buat, tentunya anda juga tidak ingin mengalami hal ini bukan? Penyakit bawaan sejak lahir ini memang dapat menyerang siapa saja tanpa kita duga sebelumnya. Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tak kunjung sembuh ? Jika demikan adanya, anda tidak perlu berkecil hati lagi. karena kami mempunyai solusi yaitu Ace Maxs sebagai obat hemofilia yang alami dan mujarab.
Sekilas Tentang Penyakit Hemofilia
 
Obat hemofilia
Hemofilia (Hemophilia) merupakan salah satu penyakit keturunan yang cukup berbahaya, penyakit ini bisa diturunkan dari ibu kepada anaknya pada saat anak tersebut dilahirkan. Gejala Penyakit Hemofiia adalah kelainan genetik pada darah seseorang yang disebabkan oleh adanya kekurangan faktor pembekuan sehingga darah sulit membeku ketika terjadi luka. Pembekuan darah pada penderita gejala penyakit hemofilia tidak secepat orang normal, penderita akan lebih banyak membutuhkan waktu ketika proses pembekuan darah itu terjadi.

Penderita penyakit hemofilia kebanyakan mengalami gangguan pendarahan di bawah kulit. Misalnya luka memar jika sedikit mengalami benturan, atau  luka memar yang timbul dengan sendirinya ketika penderita melakukan aktivitas berat. Contoh lainnya adalah pembengkakan pada persendian seperti lutut, pergelangan kaki, atau siku tangan. Pada beberapa kasus juga ditemui pendarahan di saluran cerna. Hemofilia bisa membahayakan jiwa penderitanya jika pendarahan terjadi pada bagian organ tubuh vital seperti pendarahan otak.

Seseorang yang mengidap hemofilia biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Nyeri bila disentuh atau digerakan pada sendi atau kulit.
  • Darah terus mengalir bila terjadi luka dan sukar untuk dihentikan.
  • Pendarahan pada sendi yang menyebakan terjadi luka yang dapat mengakibatkan pembengkakan dan terasa nyeri.
  • Bila terjadi pendarahan dibagian vital dan otak akan mengalami kematian.

Ace Maxs Obat Hemofilia Paling Ampuh

Obat hemofilia
Untuk anda yang mengalami penyakit genetik yang bernama hemofilia jangan pernah berkecil hati lagi karena kini sudah hadir solusi tepat yaitu Ace Maxs sebagai obat hemofilia yang alami dan mujarab.

Ace Maxs obat herbal hemofilia ini adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain, seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu dan lain lain.

1. Khasiat Kulit Manggis 
  • Khasiat kulit manggis ini berkhasiat sebagai menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh dengan kandungan senyawa yang bernama Xanthone. Pada Xanthone ini dapat membunuh dan mencegah virus maupun bakteri pada tubuh, selain itu khasiat pada kulit manggis ini juga dapat memperlebar pembuluh darah serta memperlancar aliran darah.
  • Selain itu xathone ini juga merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit). Xathone ini berfungsi untuk memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. selain itu jga terdapat kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis, dan mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Selain kulit manggis yang kaya akan khasiatnya, daun sirsak juga sangat berperan penting, terbukti dengan telah dilakukannya penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Daun sirsak juga mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit hemofilia maupun meningkatkan kekebalan tubuh bahkan penelitian menemukan bahwa di dalam daun sirsak memiliki kandungan yang lebih kuat di bandingkan kemoterapi. Selain sebagai pemanis alami Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida.
Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit hemofilia yang dapat menyerang siapa saja, namun demikian kini anda tidak perlu khawatir lagi karena ace maxs telah hadir sebagai obat hemofilia yang alami tanpa menimbulkan efek samping. Maka dari itu kami sangat merekomendasikan kepada anda yang sudah mengidap penyakit tersebut untuk mengkonsumsi ace maxs.

Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Hemofilia

0 komentar:

Posting Komentar