Selasa, 12 Juli 2016

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Gatal

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Gatal

Sering mengalami mata merah dan juga gatal ??? Sudah melakukan berbagai macam cara namun tidak kujung sembuh ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini,maka beruntung sekali anda membuka website kami ini.

Disini kami mempunyai solusinya yaitu eye care softgel. Eye care softgel ini banyak dijadikan oleh orang-orang sebagai cara mengatasi mata merah dan gatal, mengapa demikian ??? Untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami berikut ini !!!

Sekilas Penjelasan Tentang Mata Merah Dan Gatal

Cara mengatasi mata merah dan gatal
Mata yang merah dan gatal biasanya diakibatkan oleh masuknya kotoran semisal debu kedalam mata kemudian kita coba untuk menguceknya. Selain itu, terlalu lama didepan komputer juga bisa menyebabkan mata merah. Mengucek mata saat kemasukan debu atau benda kecil lainnya sebenarnya bukan solusi yang tepat karena justru bisa menimbulkan mata merah dan gatal.

Mata seringkali terinfeksi kotoran dan juga debu sehingga mengakibatkan mata menjadi merah disertai dengan rasa gatal.

Kebiasaan buruk mengucek mata ketika terasa gatal sebenarnya akan memperburuk kondisi mata tidak hanya semakin merah, mata juga akan terasa panas dan juga berair. Untuk itu ketika terjadi iritasi mata diharapkan untuk tidak mengucek mata dalam waktu yang lama.

Infeksi mata disebabkan oleh banyak hal dan semuanya bisa diatasi dengan melakukan sejumlah terapi secara alami. Akan tetapi untuk mengatasi mata gatal dan merah perlu dikenal dan diketahui sejumlah penyebab terjadinya karena jika terjadi iritasi mata ada beberapa lapisan mata yang akan terinfeksi. Berikut ini sejumlah penyebab terjadinya iritasi mata sehingga mata menjadi gatal dan merah. Cara mengatasi mata merah dan gatal,

Penyebab mata merah dan gatal :
  • Terinfeksi Bakteri
  • Akibat Alergi (Alergi mata akan membuat mata terasa gatal dan memerah serta berair. Terkadang juga terjadi pembengkakan pada kelopak mata seperti berisi cairan)
  • Terdapat luka pada mata
  • Terinfeksi virus
  • Terinfeksi bakteri
Tips untuk mengatasi mata merah dan gatal :
  • Cuci mata dengan air mawar
  • Batasi penggunaan kontak lens (Kontaks lens justru membuat retina menjadi kering. Gunakan kacamata sebagai penggantinya untuk melindungi mata dari iritasi akibat komputer)
  • Potong dua iris kentang mentah dan letakkan di atas mata. Untuk hasil terbaik, gunakan irisan kentang dingin yang akan merilekskan mata dan menghilangkan rasa gatal serta mata merah
  • Daun sirih
  • Obat tetes mata
  • Susu murni

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Gatal Dengan Eye Care Softgel Green World

Cara mengatasi mata merah dan gatal
Eye care softgel green world banyak dijadikan oleh orang-orang sebagai cara mengatasi mata merah dan gatal. Mengapa demikian ??? Perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan obat herbal yang dibuat khusus untuk perawatan mata dan juga khusus untuk mengatasi segala gangguan pada mata dari ekstraksi buah blueberry, eyebright, ginkgo biloba , Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA dan Zinc.

Cara mengatasi mata merah dan gatal
Didalam Buah Blueberry dapat menjadi obat yang tepat karena kandungan vitamin A yang terdapat dalam buah ini sangat baik untuk mengatasi gangguan pada mata. Tanaman Euphrasia officinalis ( atau dikenal dengan sebutan Eyebright ) mempunyai manfaat untuk kondisi kesehatan tertentu seperti kunjungtivitis ( mata pink karena virus atau bakteri ) dan mata merah atau infeksi pada mata.

Karotenoid merupakan bahan aktif Lutein seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan mata. Vitamin B2 yang terdapat pada Riboflavin sangat penting untukkesehatan mata dan mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan anemia, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas.

Tidak hanya itu, Eye Care Softgel Green World ini telah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan internasional diantaranya : 
  • Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen,  ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional
  • HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.
Khasiat Eye Care Softgel :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Kelompok Pemakai :
  • Cocok untuk anak muda dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT
  • Pekerja yang banyak menggunakan komputer
  • Supir
  • Orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat 
  • Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina
  • Orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll

Testimoni Eye Care Softgel

Cara mengatasi mata merah dan gatal

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamay : Jl. Ardio gg nangka , Bogor
Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya.
Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Cara mengatasi mata merah dan gatal

Nama : Ibu Norani
Keluhan : Penglihatan kabur kaki kebas
Produk : Eye care softgel 
Setiap harinya saya harus btestimoni eye care softgelerjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel ( untuk mata ) , Fist foil ( untuk kebas kaki ). Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang . Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World
Itulah sekilas penjelasan mengenai cara mengatasi mata merah dan gatal dengan mengkonsumsi obat herbal eye care softgel. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesan eye care softgel ini dengan sms menggunakan format berikut :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Nomor dan format pemesanan yang telah tercantum diatas ( ECA ) dapat disimpan oleh anda, jika sewaktu-waktu ingin memesan kembali eye care softgel kepada kami
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Gatal

0 komentar:

Posting Komentar