Selasa, 12 Juli 2016

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Pernah merasakan nyeri yang amat sangat ketika akan mengalami haid ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat namun tetap merasa nyeri ??? Jika demikian permasalahannya, maka anda akan segera menemukan solusinya. Solusinya yaitu ace maxs.

Yaaa ace maxs, ace maxs ini sangat tepat bila dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri haid karena kandungan alaminya yaitu kulit manggis dan daun sirsak sangat bagus untuk tubuh kita dan juga efektif menyembuhkan berbagai macam masalah yang dialami wanita termasuk nyeri haid. Untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami ini !!!

Sekilas Tentang Nyeri Haid
cara mengatasi nyeri haid
Haid adalah siklus dari setiap wanita yang terjadi setiap bulan selama orang tersebut sudah memasuki usia subur. Namun sebelum kita memasuki masa-masa menstruasi biasanya selalu mengalami gejala gejala seperti "Dismenore".

Dismenore ini adalah nyeri haid menjelang atau selama haid, sampai wanita tersebut tidak dapat bekerja dan harus tidur. Nyeri bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan, lekas marah .Dismenore adalah nyeri selama menstruasi yang di sebabkan oleh kejang otot uterus. Nyeri ini terasa di perut bagian bawah dan atau di daerah bujur sangkar Michaelis .

Nyeri dapat terasa sebelum dan sesudah haid. Dapat  bersifat kolik atau terus menerus. Nyeri haid yang merupakan suatu gejala dan bukan suatu penyakit. Istilah dismenorea biasa dipakai untuk nyeri haid yang cukup berat dimana penderita mengobati sendiri dengan analgesik atau sampai memeriksakan diri ke dokter.

Tips mengatasi rasa sakit saat haid :
  • Menggunakan air panas (Anda dapat mengompres perut anda dengan menggunakan air panas. Siapkan air hangat dalam botol air mineral. Lalu kompreskan ke area perut anda yang terasa nyeri. lakukan cara ini berulang-ulang)
  • Berbaring (Lakukan istirahat total dengan tidur berbaring. Ini juga bisa mengurangi rasa nyeri anda pada saat haid, jadi jika saat nyeri haid daang, baringkanlah badan Anda dengan rileks, Insya Allah nyeri haid akan segera berangsur hilang)
  • Lakukan teknik distraksi (teknik mengalihkan perhatian. Jadi tujuannya adalah agar perhatian kita tidak terfokus pada rasa nyeri yang sedang kita rasakan, tapi pada kegiatan lain. Misalnya ketika nyeri haid sedang muncul, anda bisa melakukan hal lain seperti melihat acara tv, mengobrol dengan teman, atau mengerjakan rutinitas yang lain)
  • Lakukan relaksasi
Cara diatas setidaknya dapat mengurangi rasa sakit yang diderita selama mengalami masa masa menstruasi. Namun demikian untuk lebih afdolnya, lebih baik mengkonsumsi ace maxs sebagai cara mengatasi nyeri haid tersebut. Karena kandungan yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan dasar ace maxs sangat baik bagi kepentingan ogan tubuh manusia dan juga mengatasi masalah-masalah kewanitan seperti haid tadi.

Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengatasi nyeri haid
Cara mengatasi nyeri haid dengan menggunakan obat herbal ace maxs merupakan solusi paling tepat. Mengapa demikian ??? Perlu anda ketahui, ace maxs ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu padankan dengan madu murni, bunga rosella hitam dll. Semua bahan alami ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan juga ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya sehingga kualitas dan keasliannya tetap terjaga.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs yang sering dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri haid secara alami ini mengandung zat yang bernama xathone. Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. 
  • Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.
Banyak sekali khasiat yang terkandung dalam kulit manggis ini seperti yang dikemukakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selain kulit manggis yang menjadi bahan dasar pembuatan ace maxs yang sering dijadikan cara mengatasi nyeri haid, masih ada lagi yaitu daun sirsak. Daun sirsak ini juga ikut berperan penting dalam pembuatan ace maxs. 
2. Khasiat Daun Sirsak
cara mengatasi nyeri haid
  • Perlu diketahui, dalam daun sirsak ini mengandung banyak senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh. seperti yang dikemukakan oleh Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang dalam daun sirsak menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor.
  • Selain itu, Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).
  • Yang lebih istimewanya lagi, Zat Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak juga memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada kemoterapi. Dan terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat ace maxs yang baik bagi kesehatan tubuh dan juga berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit. Maka dari itu tidak heran jika kami merekomendasikan ace maxs kepada anda untuk dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri haid secara alami dan juga tidak menimbulkan efek samping, karena memang khasiatnya ini sudah terbukti.

Untuk anda yang sudah membaca artikel kami dan berminat, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms menggunakan format berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

0 komentar:

Posting Komentar