Selasa, 12 Juli 2016

Cara Mengobati Sakit Kepala Migren

Cara Mengobati Sakit Kepala Migren

Jika anda mengalami sakit kepala migren kini telah hadir obat herbal multi khasiat ace maxs yang ampuh mengatasi sakit kepala akibat migren. Cara Mengobati Sakit Kepala Migren dengan ace maxs terbukti efektif semvuhkan migren. Kandungan khasiat ace maxs mampu menghilngkan rasa pusing akibat migren dengan cepat dan aman.
Penjelasan Penyakit
Cara mengobati sakit kepala migren
Migrain adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Migrain terkadang sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan migrain

Penyebab migren :
  • Makanan dan Minuman
  • Perubahan hormon estrogen
  • Stimulasi indra tubuh
  • Kelelahan
  • Jadwal tidur yang tidak biasa
  • Perubahan cuaca

Cara Mengobati Sakit Kepala Migren Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengobati sakit kepala migren
Cara Mengobati Sakit Kepala Migren dengan ace maxs merupakan cara pengobatan paling tepat dan aman untuk anda. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs di formulasikan dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis mempunyai sifat antiinflamasi yang berkhasiat mengurangi rasa sakit kepala akibat migren, serta mampu memperbaiki jaringan di otak kepala. Tidak hanya itu, kulit manggis juga mengandung zat anti bakteri, anti jamur, anti kanker ,anti virus,dan antioksidan,dan kandungan antioksidan yang terdapat di dalam kulit manggis jauh lebih baik di bandingkan dengan antioksidan yang terdapat di dalam vitamin C dan E.

Daun sirsak mempunyai khasiat menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, mengatasi benjolan pada leher (kelenjar getah bening) dan meningkatkan nafsu makan.

Testimoni Ace Maxs

Nama Lengkap :  Andy Yudi
Asal :   Pontianak, Kalbar
Umur   : 52 tahun
Profesi  :  Wiraswasta
Penyakit :  Wasir & Migran

" Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs 'sahabat' sehat saya setiap hari "
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh sembuhkan penyakit migren sampai tuntas. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dan berminat serta ingin segera sembuh seperti konsumen kami diatas, dapat segera memesan ace maxs dengan sms terlebih dahulu menggunakan cara berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Baca juga : 
Obat darah putih naik
Cara mengatasi jantung yang bengkak

Cara Mengobati Sakit Kepala Migren

0 komentar:

Posting Komentar